Kamis, 16 November 2017

Cara Flash Mito A18 Fantasy Selfie 2 Via PC Mudah

Cara Flash Mito A18 Fantasy Selfie 2 Via PC Mudah - Pada bulan oktober 2014 telah rilis smartphone yang penuh dengan fitur premium performa gahar dan desain yang bagus yang mengincar konsumen tingat mengengah dengan harga yang tidak terlalu tinggi namun dengan Spesifikasi yang sangat tinggi. Dengan Desain smart dan stylish layar 4.7 inci yang menghasilkan QHD 540 X 960 piksel dengan multitouch sampai 5 jari. Dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz dan sistem operasi yang digunakan adalah versi 4.4 Kitkat dan untuk menghandal multitasking dan gaming anda disematkan RAM sebesar 1 GB untuk mendukung kinerja cepat ponsel anda ini. Dan dibekali dengan kamera cukup tinggi yakni lensa beresolusi 12 Megapiksel yang bisa diputar sampai 180 derajat sehingga satu kamera bisa untuk selfie juga. Serta kapasitas memori Sd Card yang bisa sampai 32 GB jadi ruang penyimpanan anda akan lebih leluasa dan demikian sedikit informasi tentang Mito Fantasy Selfie A18.
Cara Flash Mito A18 Fantasy Selfie 2 Via PC Mudah

Flashtool merupakan salah satu alat ataupun software flashing yang dipunyai Mediatek yang diperuntukan semua smartphone berchipset Mediatek untuk mengugdare ataupun downgrade firmware / Stockrom atau juga untuk mepebaiki permasalahan software / firmware pada ponsel berchipset  Mediatek. Akan tetapi sebelum anda melakukan flashing untuk meperbaiki smartphone mito a18 yang rusak anda bisa mencoba satu cara alternatif yaitu dengan Hard Reset Mito A18 menggunakan Recovery Mode bawaan ponsel seperti Wipe Data atau Factory Reset. Dan jika hard Reset sudah tidak mempan mengembalikan ponsel yang rusak maka Flashing adalah jalan utama yang harus kalian gunakan karena flashing menjadi cara terakhir sebelum anda membawa ke tukang servis. Flash menggunakan komputer / PC ini sangatlah mudah dan memmiliki banyak manfaat seperti : mengatasi Mito A18 Bootloop, mengatasi lupa pola kunci password Mito A18, Mito A18 sering restart / mati sendiri, Menghapus virus yang selalu muncul dimana mana dan muncul iklan pop up. dan masih banyak lainnya. 

Cara Flashingnya bisa anda lihat dibawah sudah lengkap semuanya beserta filenya juga di tabel bawah dan anda tinggal mengikutinya saja dengan baik dan semua akan kembali normal seperti sediakala.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Mito A18 Fantasy Selfie 2 Via PC Mudah :

  1. Download bahan bahan diatas dan simpan dalam satu folder
  2. Selanjtunya Extract semuanya dan instlal driver di komputer anda
  3. Jalankan flashtool.exe dan setelah terbuka pilih Scatter Loading lalu masuk ke folder firmware Mito A18 Fantasy Selfie 2 yang sudah diextract dan pilih file MT6xxx_Android_scatter dan open
  4. Cara Flash Mito A18 Fantasy Selfie 2 Via PC Mudah
    Cara Flash Firmware Mito A18 Fantasy Selfie 2 Mudah
  5. Setelah itu Klik Download
  6. Cara Flash Mito A18 Fantasy Selfie 2 Via PC Mudah
    Cara Flash Firmware Mito A18 Fantasy Selfie 2 Mudah
  7. Matikan Mito A18 Fantasy Selfie 2 anda dan tancapkan ke PC
  8. setelah itu flashing akan otomatis berjalan
  9. Selesah muncul Download OK dan centang hijau maka flashing telah selesai
  10. Selesai

Baca Juga : Cara Flash Firmware Mito A69 Mudah Via PC 
Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Mito A18 Fantasy Selfie 2 Via PC Mudah semoga bisa membantu anda dalam flashing Firmware / Stockrom Mito A18 Fantasy Selfie 2 anda. Selamat mencoba semoga berhasil.

Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda