Sabtu, 18 November 2017

Cara Flash Firmware Mito A65 Via PC

Cara Flash Firmware Mito A65 Via PC - Dengan bidikan kelas entry level Smartphone Mito Fantasy Card A65 menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang kompetitif serta fitur yang ditawarkan ponsel ini juga termasuk komplit dengan desain casing kotak tanpa lengkung di setiap pojoknya atau sudutnya dan bagian kamera belakang sedikit menonjol. Spesifikasi Mito A65 ini dengan layar TFT berukuran 4.5 inci yang beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Dengan sistem operasi SO versi 4.2 jelly bean sudah cukup untuk menjalankan aplikasi BBM di ponsel anda. Pada kamera belakang dibekali dengan lensa beresolusi 3 Megapiksel serta fitur LED flash sedangkan kamera depan 1.3 Megapiksel yang siap untuk selfie atau Video call anda.
Cara Flash Firmware Mito A65 Via PC

Mito Fantasy Card A65 Bootloop merupakan salah satu musuh terbesar para pengguna yang suka dengan modifikasi karena modifikasi jika salah akan menyebabkan bootloop atau bahkan bisa lebih yaitu hardbrick. Jika Mito A65 Sudah bootloop maka cara mengatasinya adalah dengan flash ulang atau install ulang. Namun ada satu cara alternatif yaitu dengan melakukan hard Reset Mito A65 via recovery mode dengan melakukan factory reset atau Wipe Data. Namun jika hard reset mito fantasy card a65 tidak berhasil maka flashing via pc adalah jalan utama.

Flashing menggunakan komputer memang menjadi solusi utama untuk memperbaiki permasalahan di moto a65 seperti mito a65 bootloop, mito a65 blank sendiri dan restart sendiri, mito a65 muncul iklan pop up terus menerus, mito a65 lupa pola kunci password, aplikasi sering menutup sendiri / force stop / force close / sayangnya aplikasi telah berhenti, atau anda juga bisa upgdare maupun downgrade mito a65 anda. baiklah tidak usah lama lama lagi langsung ke cara flashing mito a65 via PC.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Mito A65 Via PC:

  1. Download semua bahan diatas dan letakkan dalam satu folder saja agar mudah lalu extract
  2. Install Driver Drivernya
  3. Buka Folder Flashtool lalu jalankan flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading > masuk ke folder firmware Mito A65 dan pilih file MTXXXX_Android_scatter
    Cara Flash Firmware Mito A65 Via PC
    Cara Flash Mito A65 Dengan Flashtool
  5. Klik Download
    Cara Flash Firmware Mito A65 Via PC
    Cara Flash Mito A65 Dengan Flashtool
  6. Matikan Mito A65 anda dan sambungkan ke PC menggunakan kabel data
  7. Flashing akan berjalan otomatis setelah ponsel terdeteksi oleh PC
  8. Tunggu beberapa saat proses berjalan
  9. Setelah selesai nanti akan muncul pop up tulisannya Download OK dengan centang hijau
  10. Hidupkan Mito A65 fantasy card anda
  11. Selesai
  12. Baca Juga : Cara Flash Firmware Mito Fantasy Note A30 Mudah
    Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Firmware Mito A65 Via PC semoga bisa bermanfaat untuk anda dalam flashing firmware/ stockrom Mito A65 selamat mencoba semoga berhasil. Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda