Senin, 16 Oktober 2017

Cara Flash Firmware Evercoss R45 Winner X Glow Mudah

Cara Flash Firmware Evercoss R45 Winner X Glow Mudah - Pada awal tahun 2017 kemaren evercoss kembali ikut menggebrak pasar ponsel di indonesia dengan kembali meluncurkan produk terbaiknya untuk kelas menengah kebawah yang cukup tangguh dan menarik, Dengan layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi WVGA dan dilengkapi dengan Scratch Resistant Glass untuk pelindung layarnya. Dan Evercoss R45 ini berjalan di Sistem Android marshmallow dan ditenagai Chipset Spreadtrum dan dimesini CPU Quad Core 1.2 GHz GPU Mali dan dukungan RAM 1 GB. dari baterai sudah mengikuti ponsel baru sekarang ini yang non removable.

Flashing adalah langkah terakhir yang bisa anda lakukan jika smartphone anda mengalami amsalah seperti evercoss r45 bootloop, lemot dan sering blank putih, mengatasi lupa pola kunci password, softbrbick, menghapus virus yang ada di android seprti virus pop up iklan dan sebagainya. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda lakukan jika smartphone anda mengalami hal hal tersebut yaitu hard reset evercoss R45 anda atau flash ulang sockrom evercoss r45 anda. Hard Reset Evercoss R45 bisa dilakukan dengan masuk ke Recovery Mode bawaan ponsel. Namun Hard Reset tidak seampuh flashing jadi hanya untung untungan saja jika melakukan hard reset.

Silahkan Download semua file yang sudah disediakan dibawah dan ikuti langkah langkah flash ulang evercoss r45 dengan baik dan benar agar smartphone anda tetap aman dan berhasil di flashing. Di dalam tabel sudah ada Researchdownloadl untuk alat flashingnya dan driver untuk membuat ponsel anda terdeteksi di PC dan Firmware pasti anda sudah tau gunanya.
Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Evercoss R45 Winner X Glow Mudah :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Evercoss R45 Winner X Glow anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Firmware Evercoss R45 Winner X Glow Mudah
    Cara Flash Evercoss R45 Winner X Glow Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Evercoss R45 Winner X Glow anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Evercoss R45 Winner X Glow anda 
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Evercoss AT7F Winner Tab S3 via PC
Demikian artikel tentang Cara Flash Firmware Evercoss R45 Winner X Glow Mudah semoga bisa membantu dalam flashing Stoc krom / firmware Evercoss R45 Winner X Glow anda. selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda