Selasa, 10 Oktober 2017

Cara Flash Firmware Evercoss A74N Winner T Max Mudah

Cara Flash Firmware Evercoss A74N Winner T Max Mudah - Smartphone evercoss dengan Fitur Maksimum dan harga minimum yang beroperasi di Sistem Android Marshmallow dengan mesin Quad Core 1.3 GHz dan RAM berkapasitas 1 GB, yang dipasarkan untuk pasar pemula namun tetap memberikan spesifikasi yang lumayan kuat dan tidak asal asalan dengan layar 4 inci WVGA sebagai visual Evercoss A74N ini.
Cara Flash Firmware Evercoss A74N Winner T Max Mudah

Apabila Evercoss A74N anda mengalami masalah Bootloop jangan kawatir karena disini anda bisa mempraktekan tutorial cara memperbaiki Evercoss A74N Bootloop menggunakan Komputer. Bootloop bisa terjadi karena banyak hal seperti aplikasi crash, salah edit system, salah install Custom ROM, salah Root, salah Install TWRP / CWM, dan lain sebagainya. Untuk kalian yang masih awam dengan dunia flashing smartphone kami sudah memberikan langkah langkah untuk flashingnya jadi tinggal ikuti saja langkahnya dengan teliti dan anda sudah bisa melakukan flashing Evercoss A74N Wiinner T MAX via ResearchDownload.

Setelah Flashing Ulang Evercoss A74N ini smartphone anda akan kembali normal seperti yang anda harapakn namun semua file yang tersimpan di memori telepon Evercoss A74N anda akan hilang semua maka dari itu disarankan untuk membackup semua file yang ada di memori yang masih bisa diselamatkan jika sudah tidak bisa di backup ya harus diiklaskan. Banyak sekali kerusakan yang bisa diselesaikan dengan flash evercoss A74N ini seperti maslah lemot karena banyak aplikasi terinstall, sering blank putih, mengatasi lupa password / pola kunci, softbrick dan masalah lainnya. langsung saja kita ke tutorial cara flashing Evercoss Winner T MAX di Komputer.
Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Evercoss A74N Winner T Max Mudah :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Evercoss A74N anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Firmware Evercoss A74N Winner T Max Mudah
    Cara Flash Evercoss A74N Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Evercoss A74N anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Evercoss A74N anda 
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Evercoss U50 Winner Y Smart Mudah
Demikian artikel tentang Cara Flash Firmware Evercoss A74N Winner T Max Mudah  semoga bisa membantu dalam flashing firmware Evercoss A74N Winner T Max anda. selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda