Jumat, 15 September 2017

Cara Flash Firmrware Evercoss Genpro X S50D Mudah

Cara Flash Firmrware Evercoss Genpro X S50D Mudah - Ponsel besutan vendor evercoss ini telah dirilis pada maret 2017 kemaren keluar sesuai dengan trend yang sekarang yaitu layar lebar dan juga kemampuan fotograpy yang tinggi serta mendukung jaringan 4G LTE dengan kekuatan itu Evercoss Genpro X S50D telah menambah daftar untuk pesaing pesaingnya namun pastinya evercoss genpro x s50d ini mempunyai kelebihan pada harganya yang relatif lebih murah daripada vendor lainnya dengan spesifikasi layar 5 inci dan berteknologi IPS serta resolusi HD 720p tidak hanya itu ponsel ini juga sudah menggunakan teknologi sidik jari yang biasanya terdapat pada ponsel kelas menegah keatas yang pastinya harganya lumayan mahal.
Dengan Prosesor berchipset Qualcomm Quad Core 1.3 GHz ditambah lagi denganpasasitas RAM 2 GB yang membuat semua aktifitas multitasking anda lancar tampa hambatan lag. Namun dari spesifikasi yang sudah sangat keren tidak menutup kemungkinan smartphone tetap akan bisa menjadi lemot ataupun lag saat digunakan tapi biasanya saat pertama membelinya akan terasa enak tanpa lag namunsetelah penggunaan yang lumayan lama pasti akan mengalami beberapa masalah masalah yang membuat ponsel anda menurun kinerjannya tapi beberapa kejadian juga evercoss genpro x s50d mengalami Bootloop atau tidak bisa masuk ke home menu saat dinyalakan dah berhenti atau stuck di logo evercoss saja.

Cara memperbaiki Evercoss Genpro X S50D Bootloop tidaklah sulit hanya perlu di hard reset melalui recovery bawaan evercoss lalu di wipe data namun jika hard reset tidak berhasil maka cara terakhir yang harus anda lakukan adalah dengan cara flash ulang evercoss genpro x S50D anda menggunakan PC. Flash evercoss genpro x s50d ini berfungsi untuk memperbaiki smartphone yang error atau mengalami kerusakan sistem seperti evercoss genpro x bootloop, lemot, menhapus virus, memperbaiki aplikasi yang sering keluar sendiri / force stop, dan segala jenis kerusakan sistem dan software asalakan bukan hardware masih bisa diperbaiki dengna flashing.

Syarat Syarat :
Laptop / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmrware Evercoss Genpro X S50D Mudah :


  1. Download semua bahan yang sudah disediakan diatas
  2. Extract dan letakkandalam satu folder yang sama
  3. Install Qualcomm Drivernya di PC anda
  4. Jalankan aplikasi Qualcomm Tool nanti akan diminta untuk memasukkan password dan disitu di bagian kanan user ID klik disitu dan pilih administrator dan masukkan passwordnya "ustest"
  5. Selanjutnya klik Load Soft folder dan arahkan ke folder dimana anda menyimpan firmware evercoss s50d anda
  6. Sekarang matikan ponsel evercoss s50d anda lalu tancapakan ke PC dengan kabel Data
  7. Dan pastikan kembali qualcomm driver sudah terinstall di PC anda karena tanpa driver tidak bisa berjalan flashignnya
  8. Klik Start
  9. Flashing akan berjalan secara otomatis jika ponsel sudah terdeteksi di PC
  10. Setelah selesai cabut ponsel dari kabel data lalu nyalakan kembali [proses booting pertama akan memakan waktu lumayan lama]
  11. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Evercoss M40 Winner T 4G Mudah Via PC
Demikian artikel tentang Cara Flash Firmrware Evercoss Genpro X S50D Mudah semoga bisa bermanfaat untuk kawan kawan semua selamat mencoba semoga sukses.

Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda