Senin, 18 September 2017

Cara Flash Evercoss R50B Winner Y2 Bootloop Mudah

Cara Flash Evercoss R50B Winner y2 Bootloop Mudah - Dengan ukuran 5 inci dan resolusi 854 x 480 piksel layar ponsel ini akan terlihat besar serta layar teknologi IPS 2.5D Screen membuat gambar yang dihasilkan semakin jelas dan tajam pastinya. Dengan sistem Operasi Android 5.1 Lollipop yang di tenagai dari CPU Quad Core 1.3 GHz dan dipadukan dengan kapasitas RAM 1GB  serta grafis GPU Mali 400MP dan ditambah kamera Utama 8 Megapiksesl dan 5 Megapiksel untuk maera depannya serta keampuan baterai yang ssangat luar biasa dengan kapasitas 4350 mAh akan membuat ponsel ini tahan lama untuk menemani anda.
Cara Flash Evercoss R50B Winner Y2 Bootloop Mudah
Namun kelemahan dari ponsel ini merunut saya adalah jaringannya yang belum mendukung jaringan 4G LTE yang sekarang sepertinya wajib ada di ponsel baru. dan di banderol denga harga 800 ribuan membuat smartphone ini terlihat jompang dari harga dan spesifikasinya yang di vendor lain pasti sudah sangat mahal lebih dari 1 jutaan pastinya. 

Pada artikel ini kami akan membahas tentang cara flashing firmware evercoss r50b via flashtool. Cara ini digunakan untuk memperbaiki segala jenis kerusakan pada sistem evercoss r50b anda dari yang evercoss r50b bootloop, lupa pola atau kata sandi, lemot, sering ngeblank, aplikasi force close atau menutup sendiri, sering restart sendiri, softbrick dan segala brick brick lainnya. Namununtuk beberapa kasus diatas bisa anda perbaiki tanpa harus flash menggunakan komputer yaitu dengan cara hard reset evercoss r50b anda melalui recovery bawaan ponsel anda. Hard Reset atau setel ulang pabrik bisa anda lakukan caranya matikan evercoss r50b anda lalu tekan tombol volume bawah dan power bersamaan. Selanjutnya gunakan tombol volume untuk navigasi dan pilihlah clear eMMC untuk hard reset. Namun cara diatas tidak begitu efektif untuk beberapa kasus dan harus menggunakan flashtool di komputer untuk memperbaikinya. langsung saja kita ke langkah cara flash ulang evercoss r50b via flashtool mudah.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Evercoss R50B Winner y2 Bootloop Mudah :

  • Download bahan bahannya
    1. Install Driver drivernya
    2. Jalankan Flashtool.exe
    3. Pilih Scatter Loading lalu pilih folder firmware / Stockrom evercoss R50B dan open MTXXXX_Android_Scatter
      Cara Flash Evercoss R50B Winner y2 Bootloop Mudah
      Cara Flash Evercoss R50B Firmware Via PC
    4. Klik Download
    5. Pastikan Evercoss R50B anda OFF/ mati lalu sambung kan ke PC 
    6. Proses akan flashing berjalan sendiri nanti
    7. Setelah muncul tanda centang hijau maka flashing telah selesai
      Cara Flash Evercoss R50B Winner y2 Bootloop Mudah
      Cara Flash Evercoss R50B Firmware Via PC
    8. Hidupkan Evercoss R50B anda
    9. Selesai
    10. Baca Juga : Cara Flash Evercoss R5D Bootloop Via PC
      Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Evercoss R50B Winner y2 Bootloop Mudah. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua. Selamat mencoba semoga berhasil.
      Terimakasih

    Label:

    0 Komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Berlangganan Posting Komentar [Atom]

    << Beranda